Plurk: Punya antivirusnya ?

Siang ini iseng-iseng saja masuk plurk.com – konon menjadi “virus” baru yang heboh itu. Ternyata iseng berlanjut register supaya punya sendiri dan nyobain setting template dan nyoba posting plurk yang pertama.

Ternyata utk bisa gini dan gitu musti punya reputasi dulu, yang paling kentara adalah netowrking – social networking. Nama istilanya “Karma” wew… jadi terpaksa harus aktif dulu nge-plurk baru bisa nyobain fitur-fiturnya. Wadouh kena “virus” deh🙂

Jadi bantuin saya untuk meningkatkan reputasi/karma dengan masuk ke Plurk Saya, syukur kalau mau jadi penggemar atau temen sekalian. (nah malah ikut nyebarin “virus”, katanya cari antivirus ?) hehehe….

3 Tanggapan to “Plurk: Punya antivirusnya ?”

  1. kayong blogger Says:

    itulah hebatnya Plurk….Karma-nya sebagai marketing tools….
    Salam Kenal…ini plurk saya

    Best Regards
    http://www.ardhindie.com

  2. aziz Says:

    wak, akhirnya nambah juga blogger yang juga terjebak jadi plurkers…. tkeran link yuk, link situ dah saya masukin….

  3. bheri Says:

    but, ngeplurk lama2 bosen juga.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: