Kerjaku Ibadahku, Forum Kajian Muslim Perkantoran di Aula Telkom Pontianak

Bedah Buku

Bedah Buku

Di bulan ramadhan, tepatnya Sabtu tanggal 6 September 2008 Telkom Pontianak kedatangan tamu karyawan-karyawati muslim dari berbagai perkantoran di Pontianak, tercatat dari Bank Indonesia, BRI Syariah, Kantor Pemerintah Walikota, Departemen Kesehatan, Poltek Kesehatan, Biro Pusat Statistik, Telkomsel dan Indosat serta banyak lagi yang tidak bisa disebutkan (maksudnya nggak tahu🙂 ). Para tamu tersebut hadir dalam acara bedah buku “Kerjaku Ibadahku” Karya Ellie Mulyadi yang diselenggarakan oleh Forum Silaturahmi Muslim Perkantoran Pontianak (FORMISKAT). Buku yang menggelar kisah-kisah nyata tentang orang-orang yang berbeda, yang kebanyakan perempuan, dengan pengalaman dan profesi berbeda. Ada yang sudah sukses, ada yang masih dalam perjalanan menuju sukses, ada yang baru saja ditimpa kegagalan. Tapi satu benang merah yang mengaitkan satu sama lain: kesadaran akan pentingnya mencintai dan menghargai pekerjaan itu sendiri. Tak peduli di mana pun tangga pencapaian yang tengah dipijak, cinta, semangat, dan perjuangan selalu harus menjadi motivasi utama untuk bekerja. Bukan hanya demi pencapaian materi, bekerja juga demi penyampaian ekspresi. Ekspresi atas kreativitas, keberanian, pengabdian, dan ibadah.

Hadir sebagai pembicara utama, H. Muhammad Al Haris, SE dari Bank Indonesia dan didampingi oleh Bheri Priyo Hartanto, ST yang juga Manager Marketing Davas Kalbar. Acara berlangsung dari pukul 09:00 sampai 11:30 WITA, dihadiri kurang lebih 50 orang dan berlangsung cukup interaktif dan mendapat sambutan hangat dari peserta yang hadir.

Pembicara Bedah Buku

Pembicara Bedah Buku

Diluar hal tersebut, setidaknya acara ini memberikan pencerahan kepada kita, walaupun dilapangan kita berlaga kompetisi (operators, banks), dalam hal-hal tertentu masih mungkin dilakukan sinergi, terlebih dalam hal ibadah di bulan suci Ramadhan.

5 Tanggapan to “Kerjaku Ibadahku, Forum Kajian Muslim Perkantoran di Aula Telkom Pontianak”

  1. eNPe Says:

    kemarin ita diajakin pergi tapi gak bisa karena bu guru ke skul😀 bukunya udah ada di gramedia, pak?

  2. motosuki Says:

    pengen juga ikut ni….. sering banget dapat sms dari formiskat…tapi blm pernah datang🙂

  3. bheri Says:

    eNPe: bukunya rasanya sudah ada di gramedi, soalnya terima langsung di meja🙂
    om Moto: kalau diundang makan ? datang lah😀

  4. pipiew Says:

    nanti fi bikin “Kerjaku Ibadahku” versi PNS ;p
    Bpk ga ngebahas kajian waktu i’tikaf kemaren? fi ga sampe selesai😦

  5. bheri Says:

    Fi: belum sempat nulis nya, abis lebaran aja deh, diusahakan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: