Bangkit Itu Aku …

Berikut ini salinan puisi yang (menurut saya) sangat bagus, yang berulang-ulang dibaca di televisi oleh aktor berbakat Dedy Mizwar. Semoga bisa menumbuhkan semangat kita untuk bangkit. (entah judul aslinya apa).

 

Bangkit itu susah
Susah melihat orang lain susah
Senang melihat orang lain senang

Bangkit itu takut
Takut untuk korupsi
Takut untuk makan yang bukan haknya

Bangkit itu malu
Malu menjadi benalu
Malu karena minta melulu

Bangkit itu marah
Marah bila martabat bangsa dilecehkan

Bangkit itu mencuri
Mencuri perhatian dunia dengan prestasi

Bangkit itu tidak ada
Tidak ada kata menyerah
Tidak ada kata putus asa

Bangkit itu aku
Aku untuk Indonesia – ku

2 Tanggapan to “Bangkit Itu Aku …”

  1. rofik Says:

    boleh ga nge download di blog ini

  2. bheri Says:

    untuk kebaikan ? boleh saja, silahkan🙂


Tinggalkan Balasan

