POLIGAMI ITU

Pada saat film berbagi suami muncul, kok kayaknya hening & adem ayem aja ya ? Berita poligami (beneran) dari Aa Gym kok jadi hueboh😀

Hari ini dan bahkan mulai beberapa hari yang lalu, suasana kantor “memanas”, bukan apa-apa tapi ibu-ibunya lagi panas kena hembusan berita Poligami Aa Gym. Hehe hehe.

Kesanya semua laki-laki dikantor ini mau pada poligami, sehingga mereka semua bersungut-sungut.🙂

Ini nyata sebuah penyikapan yang namanya Poligami, terutama dikalangan perempuan lebih berat urusan perasaan dibanding logika/akal. Bukan meremehkan, hanya menyampaikan kesan yang saya tangkap saja. WAllahu a’lam bishowab.

Bahkan sanggup menenggelamkan berita perselingkuhan (kalau nggak boleh dibilang zina), anggota DPR RI dari Golkar, YZ. hayo pilih mana, kasus Aa Gym atau kasus YZ ? mana yang lebih maslahat, mana yang membawa kerusakan?.

Ditulis dalam Keluarga. 3 Comments »

3 Tanggapan to “POLIGAMI ITU”

  1. rizko Says:

    Sebenernya bukan masalah Poligaminya pak, ibu2 tahu itu halal dilakukan (alias boleh) hehehe.

    Banyak kok kyai2 lainnya yang juga poligami, gak ada yang ribut bukan, contohnya, KH. Zainuddin MZ, mantan Wakil Presiden kita (Hamzah Haz) dan masih banyak lainnya, pendengarnya pun gak berkurang, baik dari kalangan santri, sampai ibu2 sekalian.

    Yang bikin orang pada ribut pas AA Gym kawin lagi, menurut saya, karena selama ini AA Gym selalu berkoar2 tentang kaharmonisan keluarganya, pernah saya dengar AA Gym nyeletuk “Satu aja gak abis, betul kan Teh”

    Tapi kenyataannya ternyata masih pengen juga hehehe, btw ini hanya pendapat saya loh sebagai anak dari seorang Ibu hehehe

    Jadi intinya bukan pada poligaminya, orang tahu itu hak pribadi masing2, dan orang2 pun gak ada yang dirugikan kok, kan yang poligami orang itu, dan wanitanya pun mau di poligami.

    Kalo menurut saya, yang salah ya AA Gymnya, yang selama ini terlalu over dalam memberitakan keharmonisan rumah tangganya sehingga membuai ibu2 (kebanyakan pendengarnya nih) sehingga menganggap AA Gym adalah typikal laki2 setia, tapi ternyata oh ternyata😀 hancur deh hati Ibu2

  2. muhammad syafii masykur Says:

    Ya, itulah repotnya ustad merangkap artis. Banyak orang yang terkesan dengan Aa karena tampilannya, ramah, setia, penuh pengertian, yach pokoknya sebagai tokoh yang super. Mungkin seperti Brama Kumbara dalam Saur Sepuh. Nah ketika tokoh idola itu berperan tidak seperti yang diinginkan oleh yang mengidolakan, ya sudah habis sudah. Coba para kiai yang tidak dijadikan atau menjadikan diri idola. Mereka punya istri empat pun tidak ada yang mempermasalahkan bukan?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: